Konser Gue 2 Bikin TMP Tambah Semangat Memenangkan Ahok

Konser Gue 2 Bikin TMP Tambah Semangat Memenangkan Ahok
Massa dari Taruna Merah Putih (TMP) saat menghadiri Konser Gue 2 di Ex Driving Range, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2). Foto: RMOL

jpnn.com - jpnn.com - Taruna Merah Putih (TMP) semakin optimistis bahwa duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) bakal memenangi pilkada DKi Jakarta.

Konser Gue 2 yang berlangsung di kawasan Senayan, Sabtu (4/2) semakin menyemangati kader-kader organisasi pimpinan Maruarar Sirait itu untuk gigih memenangkan pasangan calon gubernur DKI bernomor urut 2 tersebut. Ribuan kader TMP juga ikut hadir dalam Konser Gue 2 yang diinisiasi para artis dan seniman pendukung Ahok itu.

Sekretaris Jendral DPP TMP Restu Hapsari menyatakan kehadiran kader organisasi sayap PDI Perjuangan itu pada Konser Gue 2 telah menjadi bukti kesungguhan dalam memenangkan Ahok-Djarot. Restu menuturkan, selama ini kader-kader TMP melakukan upaya persuasif dengan mendatangi warga satu per satu untuk mengenalkan duet yang diusung koalisi PDIP, Hanura, NasDem dan Golkar itu.

“Kader TMP telah melakukan door to door untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot. Kami hadir disini bukti nyata kader TMP mencintai Ahok-Djarot,” kata Restu, Minggu (5/2).

Restu menegaskan, TMP sebagai organisasi di bawah PDIP tentu akan selalu mendukung kebijakan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. Karenanya, katanya, kader-kader TMP harus berperan termasuk dalam memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP di pilkada.

Menurut Restu, Konser Gue 2 yang disemarakkan oleh Slank dan puluhan penyanyi kondang lainnya juga menjadi bukti bahwa politik merupakan ajang kegembiraan. “Kami tidak ingin warga Jakarta disuguhi rasa takut dan tertekan,” jelasnya. 

Lebih lanjut Restu mengatakan, Konser Gue 2 yang dihadiri kalangan muda juga menjadi bukti semakin banyak anak-anak muda peduli pada politik dan upaya memajukan Jakarta. “Meraka tidak mungkin asal memilih pemimpin,” tegasnya.

Sedangkan Ketua DPD TMP DKI Jakarta Dadang Danubrata mengatakan, akhir-akhir ini serangan politik ke Ahok-Djarot memang semakin gencar. Karenanya dia mengajak kader TMP DKI untuk menangkis serangan-serangan ke Ahok-Djarot.

Taruna Merah Putih (TMP) semakin optimistis bahwa duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) bakal memenangi pilkada DKi Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News