Konser Gue 2 Heboh, Ahok Pasang #PerjuanganBelumSelesai

Konser Gue 2 Heboh, Ahok Pasang #PerjuanganBelumSelesai
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat saat menghadiri Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Sabtu (4/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengisi acara dan masyarakat yang telah menyukseskan Konser Gue 2, Sabtu (4/2). Ahok -panggilan kondang Basuki- menyampaikan ucapan terima kasihnya melalui akunnya di Facebook.

Ahok mengunggah status pada Minggu (5/2) untuk menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus ajakan kepada warga DKI untuk menggunakan hak pilih mereka pada 15 Februari mendatang. Menurut dia, jangan sampai ada pemilih yang tidak menggunakan hak pilih alias golput dengan dua tanda pagar atau tagar sekaligus. Yakni #CoblosNomor2 dan #PerjuanganBelumSelesai

"Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung dan hadir di #KonserGue2. Tanggal 15 Februari 2017 datang ke TPS masing2 untuk #CoblosNomor2. Jangan Golput. Setiap suaramu akan memastikan selesainya pembangunan Jakarta. #PerjuanganBelumSelesai," tulis Ahok, Minggu (5/2).

Seperti diketahui, Konser Gue 2 berlangsung meriah dan tertib. Puluhan ribu massa pendukung pasangan calon gubernur yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat itu memenuhi lapangan Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat.

Sejumlah musisi dan pelaku seni tanah air pun tampil dalam Konser Gue 2. Ada Slank, Once, Kikan, Tompi, Shandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Steven Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Arie Dagienkz hingga budayawan Butet Kertaradjasa.

Penata artistik yang juga sutradara, Jay Subiakto sebagai konseptor memastikan pengisi acara Konser Gue 2 datang dan berpartisipasi secara ikut serta secara sukarela. "Nggak ada satu pun pengisi acara yang dibayar," katanya.(ded/jpg)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengisi acara dan masyarakat yang telah menyukseskan Konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News