Konser Penghormatan untuk Glenn Fredly Digelar di Candi Prambanan

Konser Penghormatan untuk Glenn Fredly Digelar di Candi Prambanan
Once Mekel mengenang mendiang Glenn Fredly. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Promotor Rajawali Indonesia akan menggelar konser penghormatan secara online untuk mendiang Glenn Fredly, pada 4 Juli 2020 di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Kami membuat Prambanan Jazz Online dengan tema mengenang Glenn Fredly. Karena Glenn sangat dekat dengan Prambanan Jazz, setiap tahun beliau tampil," kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dalam konferensi virtual, Kamis (14/5).

Konser tribute untuk Glenn Fredly bakal menampilkan sejumlah musisi tanah air. Mereka akan membawakan karya-karya Glenn Fredly dengan latar belakang Candi Prambanan. 

"Kami mengajak sejumlah musisi-musisi kenamaan yang sangat dekat dengan Glenn Fredly," ujar Anas.

Menurut Anas, konser penghormatan untuk mendiang Glenn Fredly dilaksanakan tanpa penonton berhubungan masa social distancing di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Penggemar bisa menyaksikan di rumah lewat live streaming gratis.

"Jadi bisa disaksikan di live Instagram dan YouTube," beber founder Prambanan Jazz Festival. 

Konser penghormatan untuk Glenn Fredly ini sekaligus menjadi pra-event Prambanan Jazz 2020. Prambanan Jazz rencana digelar pada 3, 4, dan 5 Juli, namun diundur lantaran pandemi virus corona atau covid-19. 

Jadwal terbaru Prambanan Jazz 2020 yakni pada 30, 31 Oktober, dan 1 November mendatang. Acara tahunan ini tetap diadakan di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta dengan puluhan musisi dalam dan luar negeri. (mg3/jpnn)

Promotor Rajawali Indonesia akan menggelar konser penghormatan secara online untuk mendiang Glenn Fredly, pada 4 Juli 2020 di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News