Konser Pentolan Eks Power Metal Sastro Adi Trending di Twitter

Konser Pentolan Eks Power Metal Sastro Adi Trending di Twitter
Konser Suluk Musyahadah Cinta, Pentolan eks Power Metal Gus Sastro Adi. Foto: Panitia Konser Suluk Musyahadah Cinta

jpnn.com, JAKARTA - Konser Suluk Musyahadah Cinta, Pentolan eks Power Metal Gus Sastro Adi, selain sukses menggugah penonton di lokasi konser ini juga menuai banyak perbincangan di media sosial, Solo, Rabu (27/4).

Perbincangan hangat dan tagar #MusyahadahCinta trending twitter Indonesia. Netizen mengapresiasi lagu-lagu Gus Sastro Adi yang mampu menghantarkan pendengarnya ke dalam dimensi spiritual.

Banyak netizen yang memang menunggu musisi sekaligus seniman Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (LESBUMI) ini menggelar konser.

Salah satunya datang dari akun @ziniabdlhamid, menurutnya sejak lama Gus Sastro sudah menelurkan karya yang syarat spiritual berupa lagu-lagu religi yang sebagian bernuansa metal.

Selain itu, akun @Fatimatuzzahra67 juga mengungkapkan kebahagiaannya mengikuti jalannya Suluk Musyahadah Cinta ini.

“Saya antusias sekali ketika mengetahui Gus Sastro akan menggelar konser di Surakarta dan malam ini pulang tarawih saya ikut hadir meski online, apalagi di sana juga hj Wafiq Azizah membawakan lagu almarhum Didi Kempot dengan versi bahasa Arab. Makin membuat merinding,” cuitannya.

Akun lainnya @YamadipatiSanta mengaku akhirnya bisa menyaksikan Gus Sastro.

“Pertama kali melihat Gus Sastro di acara Rossi. Setelah itu kepo mendengarkan lagu-lagunya, padahal saya nonmuslim. Dan terbukti, lagu itu memang tidak pandang agama, ia memiliki dimensi spiritual tergantung siapa yang mendengarkannya. Namn, lagu Gus Sastro ini memang selalu menarik untuk didengarkan di tengah-tengah hati seperti kehilangan arah dan tujuan,” cuit akun @YamadipatiSanta.

Konser Suluk Musyahadah Cinta, Pentolan eks Power Metal Sastro Adi, selain menggugah penonton di lokasi konser ini juga menuai banyak perbincangan di twitter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News