JPNN.com

Konser Raisa di GBK Ditarget Datangkan 40 Ribu Penonton

Minggu, 16 Februari 2020 – 17:29 WIB Konser Raisa di GBK Ditarget Datangkan 40 Ribu Penonton - JPNN.com
Raisa di kawasan GBK, Jakarta, Kamis (13/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 mendatang ditargetkan bisa dihadiri 40 ribu penonton. Hal tersebut diungkapkan CEO Juni Records sekaligus manajer Raisa, Adryanto Pratono

"Sejauh ini lebih dari 15 ribu tiket sudah terjual. Kami berharap tiket bisa terjual sesuai kapasitas yakni 40 ribu," kata Adryanto Pratono saat ditemui JPNN.com di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu, Raisa kini tengah disibukkan dengan persiapan jelang konser bertajuk 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' itu. Dia merasa banyak hal yang harus dipikirkan untuk menyuguhkan konser akbar tersebut.

"Sekarang workshop, mikirin aransemen musiknya bagaimana. Soalnya kami berusaha mengawinkan visual, music, lighting, dan koreografi dengan lokasi konser yang diadakan di stadion," ucap Raisa.

Belum banyak hal yang bisa dibocorkan istri Hamish Daud itu terkait konser di GBK nanti. Raisa hanya menyebut konser bakal dibagi tiga babak dengan durasi sekitar dua jam lebih.

"Konser nanti dibagi tiga bagian, ada bagian A, B, dan satu lagi rahasia," ucap pelantun Teristimewa itu.

Beruntung Raisa dibantu banyak pihak dalam menyelenggarakan konser 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno'. Selain tim Juni Records dan Juni Concert, dia juga didukung oleh Marco Steffiano selaku music director, Isha Hening selaku motion Graphic & VJ, Edy Khemod selaku creative director.

Tiket 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' sudah dijual kembali mulai 14 Februari 2020. Penyelenggara mematok harga mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 3 juta rupiah. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...