JPNN.com

Konser Spesial Sambut Penayangan Teman Tapi Menikah 2

Senin, 17 Februari 2020 – 17:03 WIB Konser Spesial Sambut Penayangan Teman Tapi Menikah 2 - JPNN.com
Pemain film dan pengisi konser Teman Tapi Menikah 2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah konser spesial akan digelar untuk menyambut penayangan film tentang kisah hidup Ayudia dan Ditto Percussion, Teman Tapi Menikah 2. Pertunjukan bertajuk #TemanTapiMenikah2Concert itu bakal digelar secara live streaming YouTube pada 22 Februari 2020.

"Sebenarnya kami ingin bikin tur, karena waktu dan keterbatasan, makanya bikin konser. Senang dengan konser ini, karena lagu-lagu di dalamnya juga sangat berperan bagi kami dan sekarang semua bisa dengarkan karya secara langsung," kata Dito Percussion di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Sutradara Rako Prijanto mengatakan bahwa konser ini bakal menjadi sebuah suguhan istimewa. Sebab, menurutnya, banyak lagu-lagu yang nanti dibawakan merupakan bagian dari music scoring film Teman Tapi Menikah 2. "Ini berkesinambungan dengan musik scoring yang terdapat dalam film," ujar Rako Prijanto.

Konser Teman Tapi Menikah 2 bakal diramaikan musisi tanah air. Sejauh ini terdapat 11 grup musik serta penyanyi yang dipastikan tampil. Antara lain Midnight Quickie, Elephant Kind, Ten2Five, Endah N Rhesa, Reality Club, Garamerica, Dengarkan Dia, Mawar De Jongh, Ify Alyssa, Soulvibe, dan Avia Athalia.

"Ini kesempatan baik banget, kami kebetulan abis rilis album baru. Ada lagu soal teman yang jadi menikah," ujar Imel dari Ten2Five.

Diselenggarakannya konser Teman Tapi Menikah 2 disambut baik oleh para pemain film. Mawar De Jongh sebagai Ayudia, dan Adipati Dolken menjadi Ditto Percussion juga bakal tampil dalam konser tersebut.

"Soal penampilan gue lagi dipikirin, belum tahu. Soalnya gue enggak bisa apa-apa. Baru diobrolin, semoga ada kesempatan," ujar Adipati.

"Aku excited banget buat tampil, nanti bawain tiga lagu," sambung Mawar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...