Konser Taylor Swift, Bonus Niall Horan

Konser Taylor Swift, Bonus Niall Horan
Taylor Swift Sukses Hipnotis 10 Ribu Penggemar Ilustrasi by: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Puluhan ribu fans Taylor Swift yang memadati konser Reputation di London Jumat malam waktu setempat (kemarin WIB) mendapat kejutan. Di tengah-tengah konser yang dihelat di Stadion Wembley itu, dia menghadirkan tamu spesial: Niall Horan.

Mantan personel One Direction tersebut mengenakan kaus putih bertulisan New York City dengan dipadukan celana panjang dan ankle boots hitam. Dia dan Swift lantas berduet membawakan lagu Horan, Slow Hands.

Keduanya terlihat sangat menikmati penampilan tersebut. Swift rileks dan happy. Horan pun banyak tersenyum dan melambai ke arah penonton. Pada akhir duet singkat itu, mereka berpelukan.

Swifties –sebutan fans Swift– yang menyaksikan secara langsung duet tersebut menunjukkan excitement-nya di media sosial. ’’Taylor dan Niall Horan menyanyikan Slow Hands. Ini adalah penampilan terbaik,’’ cuit salah seorang fans di Twitter. Dalam video-video amatir yang direkam fans, penonton terdengar sangat histeris.

Beberapa jam setelah konser, Swift mengunggah persiapan konser di Instagram. Mantan kekasih Harry Styles itu mengunggah empat fotonya yang sedang melakukan sound check bersama Horan. ’’Sound check di Wembley Stadium dengan pria ini @niallhoran. Terima kasih telah memberikan kejutan kepada penonton malam ini,’’ tulis Swift.

Itu bukan kali pertama Swift menghadirkan bintang tamu kejutan dalam rangkaian tur Reputation. Dalam tur promo yang digeber sejak 8 Mei, dia kerap mendatangkan sahabat-sahabatnya ke atas panggung. Di antaranya, Selena Gomez, Troye Sivan, dan Shawn Mendes.

Di sisi lain, konser di Wembley kemarin terasa spesial bagi Swift. Sebab, konser itu merupakan debut dia manggung di stadion legendaris Inggris tersebut. ’’Aku tidak bisa berpura-pura bahwa ini bukanlah kali pertama aku tampil di Wembley Stadium, karena itu benar,’’ kata Swift. Dia juga sempat curhat soal pengalamannya hiatus sebelum merilis Reputation.

’’Aku cuti beberapa tahun sebelum membuat album ini. Aku ingin memikirkan bakal jadi seperti apa hidupku kalau aku nggak terkenal. Tapi, aku rindu kalian semua, Guys,’’ tuturnya. ’’Aku memikirkan masak-masak reputasiku, apa konsepnya, apa artinya? Bisakah reputasi membuatmu bahagia kalau dia nggak memenuhi ekspektasimu,’’ tambahnya. (rte/entertaimenttonight/adn/c15/na)


Puluhan ribu fans Taylor Swift yang memadati konser Reputation di London Jumat malam waktu setempat (kemarin WIB) mendapat kejutan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News