Rabu, 26 September 2018 – 05:46 WIB

Mengulik 5 Pesan Rahasia di Video Anyar Taylor Swift

Rabu, 14 Maret 2018 – 19:12 WIB
Mengulik 5 Pesan Rahasia di Video Anyar Taylor Swift - JPNN.COM

jpnn.com - Klip video terbaru Taylor Swift, Delicate, begitu menarik untuk dikulik. Banyak pesan tersembunyi di dalamnya. Banyak fans yang menduga, video itu mengandung banyak kode terkait dengan kekasih terbaru Swift, aktor Joe Alwyn. Selain soal Alwyn, apa saja yang bisa kita temukan dalam video arahan Joseph Kahn tersebut? (adn/c25/na)

 

1. Cincin Ular

Masih ingat klip video single pertama dari album Reputation, Look What You Made Me Do? Dalam video itu, Swift memakai cincin berbentuk ular. Cincin serupa dipakai Swift dalam klip Delicate. Hal itu masih berkaitan dengan image ular yang melekat kepadanya sejak berselisih dengan Kim Kardashian dan Kanye West pada pertengahan 2016 lalu.

 

2. Fearless

”And I don't know why but with you'd I dance in a storm in my best dress Fearless”. Potongan lirik lagu Swift, Fearless, yang dirilis pada 2008 itu digambarkan pada klip video Delicate. Yakni, adegan Swift berdansa di bawah hujan dengan mengenakan dress terbaiknya. Swifties –sebutan fans Swift– kemudian menyadari bahwa penampilan Swift saat era Fearless itu berada di urutan ke-5 dalam barisan Swift di akhir klip video Look What You Made Me Do.

 

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar