Konser Terakhir Anang dan Ashanty

Konser Terakhir Anang dan Ashanty
DUET: Ashanty dan Aurel berduet di Konser Langit Cinta Anang-Ashanty Selasa malam (7/10). Mereka syuting live sementara Anang Hermansyah syuting tapping. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

JAKARTA - Anang Hermansyah, 45, mulai resmi menjalani tugas dan kewajiban sebagai anggota DPR. Sejak dilantik awal bulan ini, dia disibukkan dengan jadwal rapat di DPR. Misalnya, rapat untuk memilih pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Selasa malam (7/10) Anang absen dari konser live di RCTI karena harus mengikuti rapat pemilihan pimpinan MPR yang baru selesai kemarin pagi.

 

Konser bertajuk Langit Cinta Anang-Ashanty sejatinya dijadwalkan sebagai konser live terakhir pasangan itu. Anang harus meninggalkan sementara profesinya di dunia hiburan karena tugas baru sebagai wakil rakyat. Sementara itu, Ashanty akan cuti karena beberapa bulan lagi melahirkan. Namun, ternyata tugas di Senayan belum selesai sampai jadwal konser ditentukan, yakni pukul 22.30.

 

Akhirnya, untuk perform Anang, dilakukan tapping sore harinya. Saat break sidang, dia menuju Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk syuting. Sekitar pukul 20.00 dia kembali bergegas ke Senayan.

 

"Aku tahun ini serius mengikuti persidangan-persidangan. Nanti penentuan ketua MPR, semua teman DPR akan melakukan tanggung jawab. Kalau dibilang aku menghilang dulu, ya aku harus serius di sana (DPR). Di sini konser terakhir, thanks sama teman-teman yang membuat konser ini," kata Anang kepada awak media soal jabatan barunya.

 

JAKARTA - Anang Hermansyah, 45, mulai resmi menjalani tugas dan kewajiban sebagai anggota DPR. Sejak dilantik awal bulan ini, dia disibukkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News