Konser 'Tiba-tiba Suddenly' Hadirkan Danilla dan Jason Ranti

Konser 'Tiba-tiba Suddenly' Hadirkan Danilla dan Jason Ranti
Jason Ranti dan Danilla. Foto: RURUradio

jpnn.com, JAKARTA - RURUradio kembali menghadirkan konser bertajuk 'Tiba-tiba Suddenly'. Pada edisi kali ini, acara musik tersebut bakal menyajikan dua musisi kenamaan, Danilla dan Jason Ranti.

Persembahan RURUradio bertajuk Tiba-Tiba Suddenly Sobat Missqueen and Missking: Danilla & Jason Ranti itu akan digelar pada Selasa, 25 Juni 2019. Konser dilaksanakan di Kuningan City Hall, Jakarta Selatan mulai pukul 20.00 WIB.

"Danilla dan Jason Ranti adalah dua nama yang sedang hangat bahkan panas di market musik indie. Media sosial dan platform musik digital mencatat ratusan ribu follower dan monthly listener," kata Gilang Gombloh dari RURUradio kepada JPNN.com, Senin (24/6).

BACA JUGA: Yang Ngaku Antimainstream Baca Ini! Rururadio, Radio Nirkabel Berbasis Komunitas

Danilla dan Jason Ranti adalah penyanyi sekaligus musisi multi instrumen. Keduanya dikenal tampil bernyanyi sambil memainkan gitar di panggung.

Banyak yang menilai mereka merupakan musisi jujur, tampil sebagai diri sendiri tanpa tutup make-up dan pencitraan. Musik dan lirik orisinil representasi dari cara pandang mereka yang unik atas kehidupan dan keseharian, termasuk kegelisahan yang kadang absurd.

"Kenapa Danilla disebut Sobat Missqueen? Karena dia ratu indie saat ini, yang amat dekat dicintai massanya. Kenapa Jason Ranti disebut Sobat Missking? Karena dia raja, ole kerumunan penontonnya," sambung Gilang Gombloh.

RURUradio adalah media radio streaming berbasis musik, art & culture dan mengembangkannya melalui program on air dan off air. 'Tiba-tiba Suddenly' adalah program musik RURUradio sejak tiga tahun lalu.

Konsep 'Tiba-tiba Suddenly' kembali mendulang sukses ketika 27 Januari 2019 RURUradio kembali melangsungkan Tiba-tiba Suddenly Rekaman bersama Efek Rumah Kaca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News