Konser Wonderful Indonesia di Atambua Bakal Meriah

Konser Wonderful Indonesia di Atambua Bakal Meriah
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, ATAMBUA - Konser Wonderful Indonesia di Atambua yang akan digelar tanggal 22 September 2017 mendatang dipastikan bakal meriah. Pasalnya, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan Dinas Pariwisata Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah menyebar semua bahan promosi ke negara tetangga, Timor Leste.

"Kami sudah menyebarkan semua bahan promosi seperti baliho, famplet dan bahan promosi lainnya langsung ke Timor Leste. Selain itu kami juga sudah mengagendakan jumpa pers di Timor Leste sebelum event berlangsung," ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuti didampingi Kepala Bidang Promosi Wisata Buatan Ni Putu Gayatri.

Seperti diketahui, band papan atas tanah air itu akan tebar pesona dengan branding Wonderful Indonesia yang akan digelar di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua, Belu, NTT.

Bahan promosi Slank itu sudah masuk ke negara Timor Leste, Baliho besar juga sudah terpampang besar di perbatasan, di pintu masuk Timor Leste maupun di pintu masuk Indonesia.

"Kami juga sudah mengirim tim untuk mempromosikan acara tersebut langsung ke Timor Leste," ujar Gayatri yang juga diamini Kepala Dinas Pariwisata Belu, Johanes Andeas Prihatin.

Konser tersebut juga dipastikan akan heboh luar biasa. Karena pantia lokal dalam hal ini Dinas Pariwisata Belu, NTT sudah mempersiapkan hiburan lainnya yang juga akan membingkai mega konser tersebut.

”Kami sudah mempersiapkan beberapa atraksi sebelum Konser, jelang Slank tampil, para penonton yang diharapkan mayoritas dari Timor Leste akan dihibur dengan tarian Likurai. Ini tarian khas yang pasti akan mempesona penonton yang hadir, tarian ini dipersembahkan oleh sanggar tari Bete Lelenok,” tambah Johanes.

Selain memiliki pantai yang indah di Atambua, daerah yang dekat dengan empat perbatasan Timor Leste itu juga kaya akan budaya dan seni. Potensi bermusik masyarakat Atambua juga sangat berkelas dan mereka punya ciri khas dan genre musik yang bagus.

Konser Wonderful Indonesia di Atambua yang akan digelar tanggal 22 September 2017 mendatang dipastikan bakal meriah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News