Konsisten Jaga Rasa, Garden Palace Raih Penghargaan

Konsisten Jaga Rasa, Garden Palace Raih Penghargaan
Tim Garden Palace (dua dari kanan) saat menerima penghargaan. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Ajang Traveloka Hotel Awards 2018 yang diselenggarakan pekan lalu menyisakan kebahagiaan tersendiri bagi manajemen Garden Palace Hotel (GPH) Surabaya. Bagaimana tidak, hotel bintang empat itu berhasil meraih penghargaan dalam kategori The Best Guest Experiences in Food Premium.

Penghargaan itu tak lepas dari konsistensi mereka menjaga mutu dan cita rasa makanan. ”Karena standar yang kami tetapkan sangat tinggi. Terutama soal rasa dan kebersihan,” kata Director of Sales & Marketing GPH Rahmi D. Pris.

Lebih lanjut, Rahmi menjelaskan, dalam industri perhotelan, urusan makan atau food and beverages tidak bisa dikesampingkan. ”Sebab ini menjadi penunjang utama juga. Pengalaman tamu sudah membuktikan bahwa makanan yang disajikan memiliki rasa yang mengesankan,” jelasnya.

Konsisten Jaga Rasa, Garden Palace Raih Penghargaan

Untuk urusan makan, hotel yang telah berpengalaman puluhan tahun itu memang sering melakukan promo. Salah satunya adalah menampilkan ratusan menu dalam breakfast atau lunch buffet. Menu yang ditawarkan pun perpaduan antara western dan traditional food. Sebut saja sushi, peking duck, gado-gado, hingga soto daging Madura. ”Promo terbaru untuk makanan kami adalah brunch alias perpaduan antara makan pagi dan siang,” jelasnya.

Menariknya, untuk promo itu, manajemen tak sekadar menyentuh pelanggan lewat cara konvensional. Tetapi juga lewat sosial media. ”Karena ternyata dampaknya sangat positif,” ujar e-commerce executive GPH Raynaldi Yufanda.

Untuk kategori Best Food dalam penghargaan itu dibagi menjadi tiga bagian yaitu value untuk hotel budget, premium untuk hotel bintang 4 dan prestige untuk hotel bintang 5 dan Resort.

Traveloka Hotel Awards 2018 memberikan apresiasi kepada seluruh industri perhotelan sekaligus memberikan kepada seluruh hotel yang memiliki komentar positif dalam 4 kategori penilaian yaitu cleanliness, food, service dan overall. (JPNN/pda)


Menariknya, untuk promo itu, manajemen tak sekadar menyentuh pelanggan lewat cara konvensional. Tetapi juga lewat sosial media


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News