Beli Tiket Pesawat Murah di Traveloka? Begini Caranya!

Beli Tiket Pesawat Murah di Traveloka? Begini Caranya!
Bandara Internasional Lombok. Ilustrasi Foto: Delaah/Radar Lombok/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memahami pentingnya momen lebaran di kampung halaman, Traveloka berkomitmen memberikan kemudahan akses masyarakat membeli tiket pesawat, kereta api dan lainnya secara online dengan harga tiket yang lebih murah.

Khususnya yang ingin memanfaatkan mode transportasi pesawat saat mudik, pengakses Traveloka bisa menikmati fitur Price Alerts yang membantu mendapatkan tiket pesawat dengan harga termurah.

Selain itu bagi pengguna moda lain, Traveloka menawarkan berbagai alternatif seperti Kereta Lanjutan. Layanan ini memungkinkan penumpang mencapai kota tujuan yang rutenya tidak memiliki akses kereta langsung. Kereta Lanjutan akan membawa penumpang dari stasiun asal ke stasiun transit, dan dari stasiun transit ke stasiun tujuan akhir.

Tidak saja mudah, Traveloka juga memberikan subsidi berupa voucher gratis melalui fitur Katalog Poin Traveloka, baik untuk produk travel maupun lifestyle.

Katalog Poin Traveloka sendiri memiliki dua kategori reward, yaitu Kupon Reward dan Traveloka Reward. Khusus mendapatkan tiket transportasi dan akomodasi murah bisa menggunakan Traveloka Reward yakni reward eksklusif untuk berbagai produk dan layanan seperti tiket pesawat, hotel, pesawat + hotel serta aktivitas dan rekreasi.

Kemudahan transaksi juga disediakan bagi penggunaan pembayaran melalui Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, DBS Bank, Bank CIMB Niaga dan Bank UOB dengan menawarkan potongan diskon hingga Rp 500.000.

“Kami berharap bahwa layanan dan produk yang kami tawarkan dapat membantu memudahkan konsumen dalam merencanakan perjalanan dan mendukung kegiatan gaya hidup mereka sehingga momen silaturahmi pun jadi semakin lancar,” kata Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu, saat temu media di Jakarta, Rabu (30/5). (mg8/jpnn)


Traveloka memberikan kemudahan akses masyarakat untuk membeli tiket online baik pesawat, kereta api dan lainnya dengan harga tiket yang lebih murah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News