Masuk Ramadan, Tiket Pesawat Paling Dicari

Masuk Ramadan, Tiket Pesawat Paling Dicari
Ilustrasi pesawat di bandara. Foto: Reza Mangantar/Manado Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Melalui data internal yang dilaporkan perusahaan teknologi penyedia jasa travel - Traveloka menunjukkan bahwa memasuki Ramadan dan menjelang lebaran, tiket pesawat menjadi sangat favorit.

Diolah dari data Traveloka, masyarakat Indonesia pada awal bulan Ramadan menjadi momen bagi mereka untuk membeli tiket pesawat atau merencanakan liburan bersama keluarga.

Di mana, 60 persen responden masih memilih moda transportasi pesawat untuk melakukan perjalanan mudik atau liburan, diikuti dengan 12 persen untuk kereta api dan 2 persen untuk bus.

Sementara itu, untuk kota tujuan yang paling populer tercatat ada tiga destinasi paling banyak jadi tujuan, yakni Surabaya, Medan, dan Makassar.

Hadir dengan lebih dari 10 produk untuk kategori travel dan lifestyle, pengguna dapat mengakses Traveloka App untuk merencanakan perjalanan atau mengatur kebutuhan hiburan dan rekreasi.

Traveloka memahami pentingnya momen ini dengan selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses ke berbagai produk perjalanan. Dengan memanfaatkan produk dan layanan di Traveloka, kami ingin membantu pengguna untuk mewujudkan momen silaturahmi mereka," ungkap Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu. (mg8/jpnn)


Melalui data internal Traveloka menunjukkan bahwa memasuki Ramadan dan menjelang lebaran tiket pesawat menjadi sangat favorit.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News