Sewa Mobil Sudah Bisa di Traveloka, Begini Caranya

Sewa Mobil Sudah Bisa di Traveloka, Begini Caranya
Ilustrasi aplikasi baru Rental Mobil Traveloka. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Melengkapi layanan penyedia jasa travel dan lifestyle booking, Traveloka merilis Rental Mobil Traveloka App versi 3.1.0 pada perangkat Android.

“Setelah menghadirkan layanan pemesanan Tiket Bus & Travel, kini Traveloka juga menjawab kebutuhan transportasi perjalanan para pelanggan melalui inovasi dan teknologi. Layanan sewa mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan," ungkap Senior Vice President of Business Development Traveloka Christian Suwarna, Senin (28/5).

Keunggulannya menyediakan kebutuhan traveling yang terintegrasi dalam satu aplikasi, kini memesan layanan sewa mobil semudah membeli tiket pesawat maupun berbagai kebutuhan traveling lainnya.

Rental Mobil Traveloka sendiri menawarkan ratusan pilihan penyewaan mobil yang aman dilengkapi dengan sopir yang terpercaya.

Saat ini, layanan Rental Mobil Traveloka sudah bermitra dengan 100 rental mobil yang tersedia di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Selain pencarian jenis kendaraan, pengguna aplikasi Rental Mobil Traveloka juga mendapatkan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

"Fitur baru kita ini sudah dilengkapi layanan sopir dan pilihan untuk membeli paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota,” sambungnya.

Kini, merencanakan perjalanan semakin mudah dan nyaman karena layanan Rental Mobil Traveloka dapat dipesan 12 jam sebelum waktu penjemputan para pelanggan. (mg8/jpnn)


Melengkapi layanan penyedia jasa travel dan lifestyle booking, Traveloka merilis Rental Mobil Traveloka App versi 3.1.0 pada perangkat Android.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News