TRAC Buka Paket Khusus Sewa Mobil Selama Libur Lebaran

TRAC Buka Paket Khusus Sewa Mobil Selama Libur Lebaran
Sewa mobil saat mudik lebaran. (Foto: al3en.net/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan tren pemudik yang saat ini mulai melirik ke penyewaan mobil, TRAC-Astra Rent a Car menggelar promo paket "Ayo Mudik!" dengan harga khusus.

Program yang hanya diberlakukan untuk penggunaan mobil pada 3-24 Juni menawarkan banyak keuntungan sewa mobil di TRAC.

Mulai dari gratis tambahan hari sewa, serta adanya harga khusus untuk reservasi lebih awal atau early bird untuk pemesanan sampai 31 Mei 2018.

"Menyewa kendaraan saat ini bisa jadi solusi praktis memenuhi kebutuhan transportasi saat mudik dan libur lebaran. Sewa mobil, konsumen bisa memilih kendaraan yang kapasitasnya sesuai kebutuhan juga tetap lebih private," ucap Chief Operating Officer TRAC-Astra Rent a Car Agus Riyadi di Jakarta.

Harga spesial dari paket "Ayo Mudik!" sendiri meliputi, Toyota Avanza untuk sewa 2 hari gratis tambah 1 hari Rp 1,650 juta (reguler) dan Rp 1,2 juta (erly bird), sewa 5 hari gratis 2 hari Rp 3,850 juta (reguler) dan Rp 2,750 juta (eralt bird), sewa 7 hari gratis 3 hari Rp 5,5 juta (reguler) dan Ro 3,850 juta (early bird).

Toyota Innova untuk sewa 2 hari gratis tambah 1 hari Rp 2,310 juta (reguler) dan Rp 1,695 juta (erly bird), sewa 5 hari gratis 2 hari Rp 5,390 juta (reguler) dan Rp 3,850 juta (eraly bird), sewa 7 hari gratis 3 hari Rp 7,7 juta (reguler) dan Ro 5,390 juta (early bird).

Penyewaan sendiri bisa dilakukan di seluruh cabang TRAC di Jakarta, Bandung, Karawang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Balikpapan, Berau, Banjarmasin, Sangatta, Makassar, Manado, Denpasar, dan Mataram. (mg8/jpnn)

Memanfaatkan tren pemudik yang saat ini mulai melirik ke penyewaan mobil, TRAC-Astra Rent a Car menggelar promo paket "Ayo Mudik!" dengan harga khusus.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News