MPMRent Tambah Fitur Baru untuk Permudah Konsumen Sewa Mobil

MPMRent Tambah Fitur Baru untuk Permudah Konsumen Sewa Mobil
MPMrent buka layanan penyewaan mobil listrik dan konvensional. Foto: MPM

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan layanan penyewaaan kendaraan baru saja melakukan peningkatan pelayanan dengan di platformnya kepada para pelanggannya.


Selain tampilannya lebih mudah diakses, MPRRent juga menambahkan fitur-fitur baru di laman penyewaannya.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran transformasi website MPMRent yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman sewa kendaraan yang lebih memudahkan dan lebih baik kepada pelanggan," kata Head of Commercial PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, Rizki Aditiya Imanda dalam siaran persnya, Selasa (31/10).

Dia menambahkan laman barunya itu mencerminkan dedikasinya dalam memberikan layanan terbaik kepada berbagai segmen pelanggannya, baik perusahaan maupun individu.

Menurut dia, dalam era digitalisasi saat ini, platform online car rental bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan pemesanan dan manajemen kendaraan.

Setidaknya ada empat fitur baru yang laman resminya milik MPMRent seperti Penyewaan kendaraan Short Term dan Long Term, Car Subscription, Fleet Management System, dan Japan Desk.

MPMRent memiliki section khusus untuk menangani pelanggan dengan asal perusahaan dan ekspatriat dari Jepang.

Selain itu, MPMRent juga memberikan fitur-fitur pelacakan dan pengelolaan pesanan melalui dashboard pribadi, stok kendaraan secara real time, informasi tentang status pemesanan, hingga kemudahan metode pembayaran melalui kartu kredit, transfer dan virtual account.

MPMRent baru saja melakukan peningkatan pelayanan dengan di platformnya kepada para pelanggannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News