PremiumFIRST Bikin Murah Pembayaran di Traveloka

PremiumFIRST Bikin Murah Pembayaran di Traveloka
Sistem pembayaran terintegrasi PremiumFIRST - Traveloka. (Foto: traveloka/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka meluncurkan solusi keuangan terintegrasi dari Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia yakni PremiumFIRST, di Jakarta pada Kamis (26/7).

PremiumFIRST merupakan rangkaian solusi finansial terintegrasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah, terdiri dari produk Tabungan, Kartu Kredit dan Wealth (investasi dan asuransi).

“Aplikasi Traveloka kini semakin dilengkapi dengan penambahan variasi produk dan layanan Traveloka, menjadikan aplikasi yang telah diunduh lebih dari 40 juta kali ini sebagai layanan one-stop-booking yang tidak hanya memperkaya pengalaman traveling tapi juga kebutuhan gaya hidup sehari-hari,” ungkap Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu.

Lebih lanjut, Sufintri menambahkan, saat ini kebutuhan lifestyle dan travel experience terus mengalami peningkatan terutama di kalangan milenial dan kami percaya bahwa hal tersebut dapat memperkaya hidup seseorang.

Dengan demikian, Traveloka hadir dengan beragam produk dan layanan yang beragam pula yang bisa digunakan sehari-hari jelas Sufintri. Kerja sama dengan SCB Indonesia sejalan dengan semangat ekspansi kami sehingga membutuhkan lebih banyak partner yang dapat diterima di seluruh dunia.

Selain itu, selama periode promo hingga akhir tahun ini, PremiumFIRST menawarkan berbagai promo menarik dengan mengunjungi langsung booth Traveloka pada tanggal 28 – 29 Juli 2018 di Atrium Senayan City, Jakarta.

Pengunjung bisa mendapatkan promo berupa kupon diskon untuk penerbangan ke Eropa dan Amerika Serikat hingga Rp 1.000.000,- dan kupon diskon penerbangan ke Asia dan Australia hingga Rp 700.000,.

Bagi para pengguna Traveloka yang tidak sempat berkunjung juga dapat menikmati promo jangka panjang berupa diskon setiap hari sebesar Rp. 200.000 dan diskon sebesar Rp 250.000 setiap tanggal 5, 15, dan 25 setiap bulannya untuk pembelian tiket pesawat dan akomodasi hotel dengan minimal transaksi Rp 2 juta di situs www.traveloka.com dan aplikasi Traveloka. (mg8/jpnn)


Traveloka meluncurkan solusi keuangan terintegrasi dari Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia yakni PremiumFIRST, di Jakarta pada Kamis (26/7).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News