Konsisten Membangun Kemandirian Desa Binaan, TIA Raih Penghargaan Ini

Konsisten Membangun Kemandirian Desa Binaan, TIA Raih Penghargaan Ini
Konsisten Membangun Kemandirian Desa Binaan, TIA Raih Penghargaan. Foto: dok. Tunas Inti Abadi

jpnn.com, JAKARTA - PT Tunas Inti Abadi (TIA) memperoleh kategori Silver pada ajang Corporate Sustainability Report & Pengembangan Desa Berkelanjutan (CSR & PDB) Awards 2022.

Penghargaan ini merupakan bagian dari konsistensi TIA dalam program CSR bertajuk 'Program Membangun Kemandirian Desa Binaan melalui BUMDesa'.

Pelaksanaan program CSR di wilayah operasional TIA di Sebamban, Kalimantan Selatan, itu telah berjalan sejak 2015.

Dadik Kiswanto, Direktur PT Tunas Inti Abadi berharap kegiatan CSR ini terus memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat, terutama untuk membuka lapangan pekerjaan baru.

Hal ini diharapkan bisa membangun keharmonisan hubungan antara perusahaan dan masyarakat dan turut mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan desa (SDGs desa).

"Dalam pemenuhan kebutuhan operasional, kami berkomitmen untuk mendorong kerjasama secara transparan dan adil melalui kemitraan dengan BUMDes," kata Dadik dalam keterangannya, Senin (27/6).

Apresiasi dan dukungan juga diberikan oleh PT ABM Investama Tbk. (ABM) selaku induk perusahaan dari TIA atas diraihnya penghargaan di ajang bergengsi ini.

"Upaya yang dilakukan TIA dalam mendukung pertumbuhan wilayah merupakan langkah nyata grup untuk memberikan manfaat positif," kata Andi Djajanegara, Direktur Utama ABM.

Komitmen berkelanjutan TIA dalam membangun kemandirian desa binaan dan mendukung pencapaian SDGs Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News