Konsisten Pecahkan Masalah Bangsa, MDHW Dipuji Gubernur NTB

Konsisten Pecahkan Masalah Bangsa, MDHW Dipuji Gubernur NTB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) M. Zainul Majdi (kiri) bertemu Ketua Umum Pengurus Besar PB MDHW KH Musthofa Aqiel Siradj, Jumat (2/2). Foto: MDHW

jpnn.com, CIREBON - Konsistensi Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) yang turut berjuang menyelesaikan masalah kebangsaan mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Salah satu pihak yang memuji sepak terjang MDHW adalah Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) M. Zainul Majdi.

Menurut pria yang karib disapa Tuan Guru Bajang itu, sikap MDHW sudah sangat tepat.

"Sejauh ini belum banyak organisasi yang benar-benar konsisten ikut menyelesaikan persoalan bangsa. Padahal, kita menyadari persoalan bangsa kita ini silih berganti muncul dan butuh penyelesaian," tutur TGB saat sowan ke Ketua Umum Pengurus Besar PB MDHW KH Musthofa Aqil Siradj, Jumat (2/2).

TBG mengaku sengaja bertandang ke kediaman KH Musthofa di Ponpes KHAS Kempek, Cirebon, Jawa Barat, karena ingin membicarakan persoalan kebangsaan.

"Kami saling tukar pandangan dan membicarakan banyak hal. Termasuk persoalan-persoalan bangsa yang butuh solusi," kata TGB.

Sementara itu, KH Musthofa mengatakan, salah satu persoalan bangsa yang dibahas adalah terkait angka kemiskinan di Indonesia yang mayoritas didominasi kelompok muslim.

Karena itu, dia mengharapkan TGB menularkan pengalaman ke daerah lain.

Konsistensi Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) yang turut berjuang menyelesaikan masalah kebangsaan mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News