Rabu, 22 November 2017 – 15:58 WIB

Konsolidasi di Lamongan, Azwar Anas Salat Bareng Kader PDIP

Senin, 13 November 2017 – 11:23 WIB
Konsolidasi di Lamongan, Azwar Anas Salat Bareng Kader PDIP - JPNN.COM

jpnn.com, LAMONGAN - Kandidat Wakil Gubernur Jawa Timur Abdullah Azwar Anas melakukan konsolidasi politik dengan parpol pengusungnya di Lamongan, Minggu (12/11) malam.

Anas datang ke Lamongan setelah mengunjungi sejumlah titik di Tuban, Bojonegoro, dan Gresik. Di Lamongan, Anas bertemu 300 pengurus dan kader partai pengusung. Konsolidasi itu dimulai dengan salat Isya berjemaah di Masjid Nurus Shobah, Kecamatan Glagah.

“Alhamdulillah, dengan memanfaatkan hari libur di akhir pekan, kami terus mengunjungi daerah-daerah, bertemu dan diskusi dengan banyak kalangan, mulai parpol, tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas anak muda, hingga para relawan lainnya,” kata Azwar Anas.

“Dan sekarang bisa bertemu dengan kawan-kawan di Lamongan, pas jadwalnya memasuki waktu salat Isya, jadi kami salat berjemaah dulu. Spirit berjemaah ini adalah gotong royong, kebersamaan mengembangkan daerah,” imbuh pria yang juga Bupati Banyuwangi itu.

Menurut Anas, Lamongan adalah daerah ke-32 yang dia kunjungi sejak dideklarasikan sebagai cawagub pada 15 Oktober lalu. Anas dipasangkan dengan calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul), dan diusung oleh PDI Perjuangan serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Usai salat berjemaah yang diikuti para kader laki-laki dan perempuan, konsolidasi dilakukan tak jauh dari masjid yang digunakan untuk salat. Tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan Reso Supranoto hingga jajarannya di tingkat kecamatan dan desa.

Anas mengatakan, konsolidasi politik saat ini terus berjalan untuk memastikan semua mesin pemenangan bekerja dengan baik. Kolaborasi gerak dilakukan mulai jaringan partai, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen relawan lainnya.

“Gerak tim kami juga makin seirama. Makin kompak dan saling mengisi. Ada yang masuk ke ceruk pemilih perempuan dengan menggerakkan tokoh-tokoh perempuan dan keluarga di desa-desa, lalu ada yang ke pemilih pemula, dan sebagainya,” ujarnya.

SHARES
loading...
loading...
Komentar