Kontestan Kualifikasi Piala Dunia 2010 Dihantui Cedera

Kontestan Kualifikasi Piala Dunia 2010 Dihantui Cedera
Kontestan Kualifikasi Piala Dunia 2010 Dihantui Cedera
LONDON - Cedera menjadi hantu yang menakutkan bagi kontestan kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010. Beberapa negara tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya karena cedera yang menimpa pemain pilar mereka.

Sebut saja, Inggris. Jelang menjamu Kazakhstan besok malam (11/10), The Three Lions (julukan Timnas Inggris) hampir pasti tidak bisa menurunkan John Terry. Punggung kapten sekaligus bek tangguh Inggris itu bermasalah. Cedera tersebut didapatnya saat laga melawan CFR Cluj di matchday ke-2 Liga Champions Rabu lalu (1/10).

Terry absen pada latihan skuad Inggris Selasa lalu (7/10). Pemain Chelsea itu sempat berlatih selama 20 menit esok harinya (8/10). "Sangat riskan jika Terry diturunkan saat melawan Kazakhstan. Tapi, mungkin dia sudah bisa main ketika menghadapi Belarusia (15/10)," terang anggota tim medis Inggris seperti dilansir The Sun.

Cedera juga mengganggu konsentrasi Spanyol. Menghadapi tuan rumah Estonia (12/10), juara Euro 2008 itu terancam tidak bisa memainkan gelandang Andres Iniesta dan bek Sergio Ramos. Dua pemain tersebut tak terlihat dalam sesi latihan skuad Matador (julukan Spanyol) kemarin (9/10).

LONDON - Cedera menjadi hantu yang menakutkan bagi kontestan kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010. Beberapa negara tidak bisa tampil dengan kekuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News