Kontrak Baru untuk Chicharito

Kontrak Baru untuk Chicharito
Kontrak Baru untuk Chicharito
JAVIER Hernandez belum genap setahun membela Manchester United. Tapi, pemain yang digaet dari klub Meksiko Chivas Guadalajara memberikan kontribusi lumayan besar. Alhasil, United pun menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun bagi striker berjuluk Chicharito (kacang polong kecil) itu.

Kontrak lama Chicharito habis Juni 2014. Bila menerima kontrak baru, berarti dia akan bersama United sampai Juni 2016. Dalam draf kontrak barunya, penyerang 22 tahun itu akan mendapatkan kenaikan gaji dari yang diterimanya saat ini sebesar 40 ribu pounds (Rp 565 juta) per pekan.

"Negosiasi berjalan dengan sangat baik. Chicharito diharapkan akan meneken perpanjangan kontrak itu di akhir musim," kata salah satu sumber di internal United sebagaimana dilansir Tribalfootball.

Sebagai pemain baru, Chicharito cepat beradaptasi dengan permainan United. Lebih penting lagi, dia terbilang produktif mencetak gol. Chicharito sudah mempersembahkan 14 gol dari 31 laga di berbagai ajang. Padahal dia tak selalu turun sebagai starter.

JAVIER Hernandez belum genap setahun membela Manchester United. Tapi, pemain yang digaet dari klub Meksiko Chivas Guadalajara memberikan kontribusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News