Kontrak Berakhir, Romero Didekati Dua Klub Besar

Kontrak Berakhir, Romero Didekati Dua Klub Besar
Sergio Romero

jpnn.com - ITALIA - Kiper Argentina Sergio Romero saat ini berstatus bebas transfer dan dilaporkan sedang berbicara dengan Roma dan Manchester United terkait masa depannya.

Di bawah mistar gawang Argentina Romero tampak sangat tangguh. Ia membantu Argentina melaju ke babak final Piala Dunia 2014 dan Piala Amerika 2015. 

Namun prestasi internasionalnya tak berlanjut di klub. Dalam dua musim terakhir ia menjadi penghangat bangku cadangan Sampdoria hingga kontraknya habis 30 Juni lalu. 

Dilansir darilaman Football Italia, kiper 28 tahun itu didekati oleh dua klub tersebut dan Roma dipercaya lebih dekat mengontrak Romero. I Giallorossi kabarnya telah mempersiapkan kontrak dua tahun.

Roma saat ini membutuhkan kiper menyusul keputusan Morgan De Sanctis yang bakal pensiun tahun depan. Sementara United juga membutuhkan penjaga gawang jika Real Madrid menaikkan tawaran untuk David De Gea.(ray/jpnn)


ITALIA - Kiper Argentina Sergio Romero saat ini berstatus bebas transfer dan dilaporkan sedang berbicara dengan Roma dan Manchester United terkait masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News