Kontrak Kiper Gaek Singo Edan Bakal Diperpanjang

Kontrak Kiper Gaek Singo Edan Bakal Diperpanjang
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Luar biasa Arema Cronus, di satu sisi mereka mengorbitkan pemain muda, di sisi lain mereka tetap memberikan kesempatan pemain gaek untuk tampil.

Setelah memastikan kontrak Cristian Gonzales bakal diperpanjang musim depan, kini Singo Edan juga mengamankan kontrak pemain gaek lainnya, Achmad Kurniawan. 

Penjaga gawang kedua Singo Edan tersebut dipastikan bakal mendapatkan jaminan kontrak untuk musim depan. Itu karena performa penjaga gawang 39 tahun tersebut cukup apik dalam mengawal gawang Singo Edan. 

Menurut Ruddy Widodo, General Manager Arema, tampil sebanyak delapan kali dan hanya kebobolan lima kali itu menjadi catatan yang impresif.

Apalagi, saat ini Singo Edan dalam posisi yang bagus, karena hanay kalah selisih gol dari pimpinan klasemen Persipura Jayapura. 

"Kalau ada yang bilang AK (panggilan karib Achmad Kurnaiwan, Red) itu tua-tua keladi, memang benar. Karena kian berumur, penampilannya kian matang," kata ruddy dilansir situs Aremania. 

Tak dipungkiri, badan penjaga gawang asal Jakarta itu memang saat ini terlihat gendut dan tak seatletis penjaga gawang kebanyakan. Namun, membaca permainan, respon, serta timingnya saat mengamankan gawang Arema, memuat manajemen puas. 

"Harus diakui, sejauh ini AK menunjukkan kualitasnya dan memberikan rasa aman terhadap pemain-pemain kami," tandasnya. (dkk/jpnn)

MALANG - Luar biasa Arema Cronus, di satu sisi mereka mengorbitkan pemain muda, di sisi lain mereka tetap memberikan kesempatan pemain gaek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News