Kontrak Panjang Berdasarkan Skill

Kontrak Panjang Berdasarkan Skill
Kontrak Panjang Berdasarkan Skill
BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung era 80-an, Yudi Guntara sangat setuju dengan  kontrak yang diberikan manajemen kepada beberapa punggawanya dengan durasi kontrak dua tahun.Namun, hal itu tentunya harus diperhatikan layak atau tidaknya kontrak itu diberikan dan harus melihat kualitas yang ada pada punggawanya itu sendiri terutama pada sisi usianya.

Diketahui, kontrak dua tahun itu baru tertuju pada tiga pemain saja yakni, Jajang Sukmara, Atep dan Tony Sucipto. “Sebenarnya program itu  sangat bagus, cuma harus diperhatikan masalah usia pemain dan kepada siapa kontrak itu diberikan. Menurut saya kontrak itu harus diberikan kepada pemain yang benar-benar punya kualitas dan usia  muda, seperti Jajang Sukmara,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon selularnya kemarin (7/10).

Berkaca pada musim lalu, Persib Bandung sering gonta-gonti pemain hingga pelatihnya, dikatakan Yudi, tentunya hal itu dapat membuat tim menjadi tidak efektif dan sulit untuk membangun kerjasama menjadi lebih solid.

Harapannya, dengan kontrak jangka panjang itu dapat membuat tim menjadi  lebih berkembang dan saling memiliki pengertian satu sama lain. Sama  halnya ketika Ia masih membela tim Persib Bandung pada masanya.

BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung era 80-an, Yudi Guntara sangat setuju dengan  kontrak yang diberikan manajemen kepada beberapa punggawanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News