Kontrak PLTU Tenanraya Diteken Akhir November

Kontrak PLTU Tenanraya Diteken Akhir November
Kontrak PLTU Tenanraya Diteken Akhir November
JAKARTA – Usai menetapkan PT Rekayasa Industri (Rekin)-Hubei Hongyuan Power Engineering sebagai pemenang tender proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) berkapasitas 2x100 Megawatt Tenayanraya, Pekanbaru, PT PLN menargetkan penandatanganan kontrak dilakukan pada akhir November 2010 ini.

"Pekan ini akan dilaksanakan Contract Discussion yang akan menjadi bagian dari kontrak, sementara penandatanganan kontraknya akan dilakukan pada akhir bulan November ini. Nilai kontraknya sebesar USD 269.521.809,’’ ungkap Kepala Divisi Kontruksi dan IPP Direktorat Operasi Wilayah Barat PT PLN, Eko Soedartanto Aris kepada JPNN, Minggu (14/11).

Dikatakan Eko, saat ini konsorsium pemenang tender sedang mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam pelaksaan proyek tersebut. Setelah semuanya siap, sebut Eko, baru dilakukan penandatanganan kontrak.

‘’Tidak adanya sanggahan dari peserta lelang terkait dengan dikeluarkannya keputusan pemenang tender, maka tinggal menunggu dokumen yang diperlukan dari Konsorsium yang memenangkan proyek tersebut,’’ terang Eko.

JAKARTA – Usai menetapkan PT Rekayasa Industri (Rekin)-Hubei Hongyuan Power Engineering sebagai pemenang tender proyek pembangunan Pembangkit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News