Kontrak Tak Diperpanjang

Kontrak Tak Diperpanjang
Britney Spears. Foto: Getty Images
LOS ANGELES – Britney Spears tak akan lagi mengisi kursi juri acara X Factor AS pada musim ketiga. Kreator acara itu, Simon Cowell, memutuskan untuk menghentikan kontrak Spears. Ibu dua anak itu dianggap kurang menarik. ”Britney akan pergi dari acara itu. Dia tak berhasil menjalankan tugasnya,” kata sumber kepada majalah US Weekly.

Spears yang menandatangani kontrak bareng artis Demi Lovato itu bertugas di X Factor musim kedua. Dia dibayar USD 15 juta (sekitar Rp 144, 5 miliar). Juri lain, L.A. Reid, sebelumnya mengumumkan mundur dari acara itu untuk fokus pada tanggung jawab sebagai pemilik label.

”Belum tahu siapa saja yang menjadi juri selanjutnya. Jika ada berita yang keluar tentang juri baru, itu pasti masih spekulasi,” ujar juru bicara Fox, stasiun yang menayangkan acara tersebut.

Menurut sumber yang merupakan orang dalam Fox itu, Cowell tidak berkenan dengan penampilan Spears secara keseluruhan yang disebut sangat kurang mencuri perhatian. ”Simon ingin Britney yang gila, tapi dia dapat Britney yang membosankan,” tutur sumber itu. (c13/ayi)
Berita Selanjutnya:
Studio Tak Mampu Menampung

LOS ANGELES – Britney Spears tak akan lagi mengisi kursi juri acara X Factor AS pada musim ketiga. Kreator acara itu, Simon Cowell, memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News