Kopaja Sambar Pejalan Kaki di Jalur Transjakarta

Kopaja Sambar Pejalan Kaki di Jalur Transjakarta
Kopaja Sambar Pejalan Kaki di Jalur Transjakarta

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakan maut kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, Bus Kopaja jurusan Senen-Lebak Bulus berplat nomor B 7444 NP menabrak seorang karyawati Blue Bird di Jalur Transjakarta Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11) malam.

Informasi yang dihimpun korban seorang perempuan bernama Sri Wahyu Tianingsih (23) yng merupakan warga Jalan Tegal Parang, Pancoran, Jaksel, tewas.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit JMC. Namun, karena luka yang diderita cukup parah, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir Minggu (3/11) dinihari.

Kepala Kepolisian Sektor Metropolitan Mampang Komisaris Polisi Bambang Hari Wibowo mengatakan bahwa korban merupakan seorang karyawati Blue Bird.

Saat itu korban pulang kantor dan hendak menyeberang, karena suaminya sudah menunggu di seberang.

Tiba-tiba datang Bus Kopaja yang melewati Jalur Transjakarta dalam kecepatan tinggi. "Tidak melihat korban dan ketabrak. Korban mengalami luka serius," kata Kapolsek Minggu (3/11) dinihari.

Ia menambahkan warga yang melihat sopir ugal-ugalan sempat menggulingkan Kopaja itu. Sopir berhasil kabur dan ditolong polisi yang sudah ada di lokasi. Sedangkan kernet sempat dihakimi massa. "Kalau sopirnya tidak sempat karena ditolong petugas," ujarnya.

Menurutnya, saat ini sopir sudah diamankan termasuk saksi-saksi yang melihat kejadian. "Kita dengan Unit Laka Lantas Jaksel sudah berkoordinasi. "(Kasus ini) akan ditangani Unit Laka Lantas Polres Jaksel," ujarnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kecelakan maut kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, Bus Kopaja jurusan Senen-Lebak Bulus berplat nomor B 7444 NP menabrak seorang karyawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News