Kopassus Menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Sasarannya 500 Warga Desa Binaan

Kopassus Menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Sasarannya 500 Warga Desa Binaan
Grup I Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat menggelar pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 massal untuk 500 warga desa binaan Kopassus yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Grup 1 Kopassus, Taman Baru, di Kota Serang, Rabu.  (ANTARA/Mulyana)

jpnn.com, SERANG - Grup I Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk 500 warga desa binaan Kopassus.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 itu diselenggarakan di Bumi Perkemahan Grup 1 Kopassus, Taman Baru di Kota Serang, Banten, Rabu (21/7).

Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, melalui Ketua Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang (Kasiter Grup 1 Kopassus) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mendukung pemerintah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi kepada masyarakat serta penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Untuk 500 orang ini pelaksanaannya kami bagi menjadi beberapa bagian sehingga tidak terjadi penumpukan warga yang akan melaksanakan vaksinasi sehingga protokol kesehatan kami terapkan secara ketat," katanya.

Menurutnya, vaksinasi ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada 21 dan 22 Juli 2021, dengan target sasaran sebanyak 500 orang.

Dia menuturkan masyarakat sangat mengapresiasi dan antusias atas pelaksanaan vaksinasi ini.

Warga sangat bersyukur karena dapat diberikan fasilitas untuk melaksanakan vaksinasi.

"Kegiatan vaksinasi ini mudah-mudahan bisa diselenggarakan pada waktu yang akan datang, sehingga program pemerintah tentang percepatan vaksinasi dapat terealisasikan," katanya.

Masyarakat sangat mengapresiasi, antusias, dan bersyukur atas Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Grup I Kopassus TNI AD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News