Koper Cokelat Gegerkan Tanjung Duren

Koper Cokelat Gegerkan Tanjung Duren
Koper Cokelat Gegerkan Tanjung Duren

jpnn.com - JAKARTA - Warga di Jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat sempat dihebohkan dengan penemuan  koper berwarna cokelat dan sebuah kardus di sebuah minimarket pada Rabu, (28/8). Koper tak bertuan itu dititipkan oleh seorang perempuan berusia sekitar 40 tahun pada petugas minimarket  Sri Hartati (37) sejak hari Minggu 25 Agustus lalu.

"Koper dan kardusnya dari hari Minggu sudah dititipkan di minimarket. Karena mereka takut dan panik, pegawainya langsung bawa ke Polsek," ujar Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto di kantornya, Rabu.

Dari pengakuan pegawai yang membawa koper itu, perempuan yang menitipkan koper menyatakan, akan bertemu bosnya terlebih dahulu di gereja wilayah Gajah Mada, Jakarta Pusat. Namun, perempuan itu tak kunjung kembali mengambil titipannya. Ini tentu saja membuat pegawai minimarket curiga terhaddp isi koper.

Firman menyatakan, setelah diserahkan, pihaknya pun langsung memanggil Tim Gegana untuk melakukan pemeriksaan isi kedua barang tersebut.

"Waktu tim gegana menyisir, sempat terdeteksi ada benda logam," sambungnya.

Setelah dilakukan pembongkaran oleh Tim Gegana, dua paket mencurigakan itu hanya berisi pakaian, gunting, beberapa KTP, dan SIM atas nama Kusno (50), warga Perum Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Kota Bekasi, Jawa Barat. Dan Darsono (44) warga Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat ini, kedua paket tersebut disita oleh Mapolsek Metro Tanjung Duren. Firman mengungkapkan pihaknya akan meminta keterangan dari pemilik KTP yang ditemukan di dalam koper tersebut.(flo/jpnn)

JAKARTA - Warga di Jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat sempat dihebohkan dengan penemuan  koper berwarna cokelat dan sebuah kardus di sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News