Koper Merah Berisi Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Bogor, Kepala & Kakinya di Mana?

Koper Merah Berisi Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Bogor, Kepala & Kakinya di Mana?
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Penemuan sebuah koper merah yang berisi potongan tubuh manusia atau mayat korban mutilasi bikin geger warga Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/3).

"Iya benar di wilayah Tenjo dan masih proses olah TKP (tempat kejadian perkara) pihak Satreskrim dan Polsek Tenjo," kata Kasihumas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya di Bogor, Jawa Barat.

Koper berukuran sekitar 28 inci itu ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB di pinggir jalan desa. Dalam koper tersebut terdapat potongan tubuh manusia tanpa kepala dan kaki dengan dibalut plastik hitam.

Ketua RW setempat, Dendi, mengatakan dirinya menerima laporan dari masyarakat pada Rabu pagi mengenai penemuan mayat orang dewasa yang belum diketahui identitasnya.

"Kronologinya, warga ada yang melihat koper, entah isinya apa. Katanya, (koper) dibuka (dan) ditemukan mayat dimutilasi. Akhirnya, dia kaget, (lalu) lapor pada pihak RT setempat. Habis itu, RT melapor ke RW. Saya ke lokasi, ternyata sudah ramai," kata Dendi.

Kemudian, dia berkoordinasi dengan aparatur wilayah setempat untuk melakukan penanganan dengan menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengaku tidak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) saat tiba di lokasi penemuan mayat karena menunggu petugas dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri.

"Iya betul, tetapi kami tidak langsung olah TKP. Kami tunggu Inafis dahulu, sambil amankan TKP supaya jangan sampai tersentuh orang," kata Suyadi.(antara/jpnn)

Penemuan sebuah koper merah yang berisi potongan tubuh manusia atau mayat korban mutilasi bikin geger warga Desa Singabangsa, Tenjo, Bogor, Jawa Barat, Rabu.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News