Koper Merah di Depan Stasiun Jatinegara Bikin Geger

Koper Merah di Depan Stasiun Jatinegara Bikin Geger
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun Jatinegara di Jakarta Timur geger dengan penemuan koper berwarna merah, pada Selasa (4/7) sekitar pukul 18.15 WIB. Koper mencurigakan itu berada di pelataran parkir depan Pospol Subsektor Rawabening.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Wasiem mengatakan, atas penemuan benda mencurigakan ini, pihaknya sempat menutup ruas jalur lalu lintas.

"Sekitar jam 19.00 Kapolsek Jatinegara Kompol Nurdin Dale langsung melakukan langkah tindakan mendekat ke barang tersebut dengan menggunakan galah bambu panjang untuk mendorongnya," kata dia dalam keterangan yang diterima.

Setelah koper tersebut bergeser ke tempat lain, kata Wasiem, koper langsung didorong kembali dan dibalik. Kapolsek, lanjut Wasiem, kemudian melempar batu ke arah koper sehingga terjauh. "Ternyata bebannya ringan," tambah dia.

Setelah koper tersebut dibuka, terang Wasiem, ternyata berisikan pakaian bekas. Selanjutnya sekitar pukul 19.40, datang seorang ibu berinisial SMM mengambil barang itu. "Ternyara kopernya ketinggalan karena terburu-buru naik Uber," tandas dia. (mg4/jpnn)


Stasiun Jatinegara di Jakarta Timur geger dengan penemuan koper berwarna merah, pada Selasa (4/7) sekitar pukul 18.15 WIB. Koper mencurigakan itu


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News