Kopral TNI Ikut-ikutan Bajak Truk

Kopral TNI Ikut-ikutan Bajak Truk
Kopral TNI Ikut-ikutan Bajak Truk
MOJOKERTO - Citra Korps TNI kembali ternoda oleh ulah personel yang tidak bertanggung jawab. Seorang prajurit TNI berpangkat tamtama berinisial KS diduga terlibat pembajakan truk tronton yang mengangkut ribuan galon air mineral di sub-Terminal Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

jpnn.com -

jpnn.com -

Hal itu berdasar pengakuan beberapa saksi di lokasi. Para saksi menyatakan bahwa mereka sempat melihat KS. Prajurit TNI berpangkat kopral tersebut tak hanya makan di warung sekitar terminal. Namun, dia ditengarai membantu menurunkan 1.334 galon kosong hasil pembajakan.

jpnn.com -

Danrem 082 Mojokerto Kolonel Infantri Agus Yuniarto mengungkapkan bahwa saat ini KS sudah ditangani polisi militer (PM) Denpom 0815 CPYJ (Citra Panca Yudha Jaya) Mojokerto. Sejak dugaan keterlibatan KS itu mencuat, menurut dia, pihaknya bersama denpom mulai mengusut kasus itu. KS pun ditahan di markas Denpom Mojokerto.

jpnn.com -

MOJOKERTO - Citra Korps TNI kembali ternoda oleh ulah personel yang tidak bertanggung jawab. Seorang prajurit TNI berpangkat tamtama berinisial KS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News