Korban Begal hingga Usus Terburai Itu sudah Dimakamkan

Korban Begal hingga Usus Terburai Itu sudah Dimakamkan
Ilustrasi. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, LAMPUNG - Jenazah Bunga Fikalia, korban begal sadis di Lampung, Bandarlampung telah dimakamkan di TPU Firdaus 1 Natar kemarin (4/4) sekitar pukul 11.30 WIB.

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman warga Dusun Sukarame Pasar, Desa Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan ini.

Ibu korban Parjiah (42) tak kuasa menahan tangis atas kepergian putri kesayangannya tersebut. Sepanjang prosesi dia tak berhenti mencucurkan air mata.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Lampung di lapangan, Bunga ditemukan meninggal di Dusun Karangendah, Desa Karanganyar, Kecamatan Jatiagung.

Bakri (43) selaku paman Bunga mengaku mendapat kabar dari pihak polisi. Melalui telepon itu, Bunga dinyatakan telah meninggal dunia.

"Awalnya kami tidak percaya dengan kabar tersebut karena takut penipuan, lalu kami melakukan rembuk keluarga dan menuju rumah sakit untuk mengecek kebenaran kabar tersebut," ujarnya saat ditemui di rumah duka seperti dilansir Radar Lampung hari ini .

Menurut Bakri, Bunga merupakan tulang punggung dari keluarganya, karena ibu dan bapaknya telah lama bercerai. Sejak 3 tahun lalu, Bunga tinggal bersama ibu dan kedua adiknya.

"Dia (Bunga, Red) sehari-hari membantu ibunya berjualan kue tradisonal di Pasar Natar. Setiap pagi sekitar pukul 05.00 WIB, Bunga sudah pergi ke pasar untuk menjajakan kuenya,” terangnya.

Jenazah Bunga Fikalia, korban begal sadis di Lampung, Bandarlampung telah dimakamkan di TPU Firdaus 1 Natar kemarin (4/4) sekitar pukul 11.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News