Korban Kebakaran Gunung Lawu Ternyata Berencana Menikah dengan Kekasihnya

Korban Kebakaran Gunung Lawu Ternyata Berencana Menikah dengan Kekasihnya
Peti jenasah Aris Munandar begitu tiba di rumahnya di Blitar. Foto: Pojokpitu.com

jpnn.com - BLITAR – Aris Munandar adalah salah satu dari tujuh korban kebakaran di Gunung Lawu, Magetan. Ternyata, dia berencana menikahi kekasihnya awal tahun depan. Kematiannya pun tak hanya membuat keluarganya sedih, tapi juga kekasihnya.

Jenasah Aris tiba di rumah duka di Blitar, Senin (26/10). Keluarga korban langsung menangis histeris menyambut kedatangan jenasah yang telah sepekan mereka nantikan. Bahkan, ibu Aris nyaris pingsan.

Keluarga hanya bisa melihat peti jenzah. Sebab, kondisi jenasah tidak bisa dikenali lagi. Tante korban, Sherly Simolang, menangis sambil memanggil-manggil nama Aris.

Menurut ayah korban, keluarga sebenarnya telah meyakini sejak awal, bahwa satu jenazah yang berada di rumah sakit Ngawi merupakan anaknya. Mereka sempat kecewa, karena saat itu tidak diizinkan membawa pulang jenasah oleh pihak Kepolisian. Baru setelah tim DVI Polda Jatim melakukan tes DNA hari Sabtu (24/10), jenazah Aris diperbolehkan dibawa pulang. 

Di mata keluarga, lulusan Universitas Brawijaya Malang ini dikenal sebagai sosok yang cerdas dan bertanggung-jawab. Bahkan, sulung dari tiga bersaudara ini, berencana akan menikah pada bulan Februari tahun depan. (jos/jpnn)

BLITAR – Aris Munandar adalah salah satu dari tujuh korban kebakaran di Gunung Lawu, Magetan. Ternyata, dia berencana menikahi kekasihnya awal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News