Korban Kebakaran Tambora Masih Mengungsi

Korban Kebakaran Tambora Masih Mengungsi
Korban Kebakaran Tambora Masih Mengungsi
RATUSAN warga korban kebakaran di RT 10/05, Kelurahan Duriselatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, masih mengungsi di kantor Kelurahan Duriselatan. Di kantor Kelurahan Duri Selatan saja, ada 100 jiwa lebih warga yang masih bertahan.

Camat Tambora, Isnawa Adji menyatakan, jumlah itu belum termasuk yang ditampung di rumah warga. "Total rumah petak yang terbakar setelah dihitung, mencapai lebih dari 200 rumah yang dihuni 150 kepala keluarga atau sekitar 750 jiwa," terang Isnawa, Minggu (10/2).

Demi kelancaran dan kenyamanan aktivitas layanan kantor kelurahan, pengungsi hanya diberi batas waktu seminggu untuk tinggal di kantor kelurahan. Isnawa tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana nasib warga yang rumahnya sudah terbakar dan tidak memiliki saudara untuk numpang tinggal.

Hanya ditegaskannya, sampai proses pembersihan berlangsung, pasokan logistik untuk warga dijamin aman. Ada dapur umum PMI, Sudin Sosial dan PKK kecamatan yang menyuplai 500 nasi bungkus.

RATUSAN warga korban kebakaran di RT 10/05, Kelurahan Duriselatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, masih mengungsi di kantor Kelurahan Duriselatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News