Korban Keracunan Daging Sapi Membaik

Korban Keracunan Daging Sapi Membaik
Korban Keracunan Daging Sapi Membaik
SOE- Kondisi pasien korban keracunan daging sapi massal mulai membaik. Para korban yang berasal warga dusun satu dan dusun dua Desa Kualeu Kecamatan Mollo Tengah, Soe, NTT itu akibat mengkonsumsi daging sapi yang diduga sudah mati sebelumnya. Sejumlah pasien yang dirawat di RSUD Soe dan di Posko Kesehatan Desa Kualeu Kecamatan Mollo Tengah sudah menunjukkan tanda-tanda kesembuhan.

Ratusan warga dusun satu dan dusun dua Desa Kualeu Kecamatan Mollo Tengah harus

Pasien keracunan yang dirawat di rumah sakit dari enam orang, dua orang yakni David Toto dan Abdih Banoet sudah pulih dan telah dipulangkan ke rumah. Sedangkan, empat pasien masing-masing Ermina Opat, Melkisedek Oematan, Ofrian Oematan dan Idamina Kefi kondisinya mulai berangsur sembuh.

Demikian dikemukakan Direktur RSUD SoE, Musa Salurante didampingi dokter Dodi dan dokter Ani Otu (spesialis anak). Menurut Dodi, empat orang yang masih dirawat sudah berangsur sembuh, namun masih tahap observasi dan jika diare lagi, maka direncanakan keempat orang akan dipulangkan ke rumah.

SOE- Kondisi pasien korban keracunan daging sapi massal mulai membaik. Para korban yang berasal warga dusun satu dan dusun dua Desa Kualeu Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News