Korban Lapindo Bakal Sambangi Wisma Bakrie

Korban Lapindo Bakal Sambangi Wisma Bakrie
Korban Lapindo Bakal Sambangi Wisma Bakrie
JAKARTA - Korban lumpur Lapindo, Hari Suwandi berencana mendatangi Wisma Bakrie di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pria  umur 44 tahun asal Porong, Sidoharjo, Jawa Timur itu akan meminta pertanggungjawaban perusahaan Bakrie, PT Minarak Lapindo Jaya yang belum membayar lunas ganti rugi terhadap warga.

"80 persen harusnya dibayar hingga 2008, tapi sampai sekarang enggak selesai. Kami ingin pemerintah ikut mendesak Bakrie Group untuk menyelesaikannya dan memberikan sanksi kalau telat," kata Hari saat jumpa pers di Walhi, Jakarta Selatan, (9/7).

Selain ke Wisma Bakrie, Hari juga akan mendatangi gedung DPR RI untuk meminta dukungan para anggota dewan. Menurutnya, warga Porong sudah sangat kecewa dengan nasib mereka yang terombang-ambing karena belum semua kerugian dilunaskan.

"Mereka menyatakan akan melunasi, tapi tidak langsung memberikan secara keseluruhan, kadang 5 juta, kadang 7 juta. Kalau begini terus, kami tidak bisa membangun kembali usaha dan kehidupan kami yang sudah hilang akibat peristiwa itu," kata dia.

JAKARTA - Korban lumpur Lapindo, Hari Suwandi berencana mendatangi Wisma Bakrie di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pria  umur 44 tahun asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News