Korban Lion Air Jatuh Sempat Kirim Foto Sebelum Terbang

Korban Lion Air Jatuh Sempat Kirim Foto Sebelum Terbang
Mujiono, korban Lion Air yang jatuh sempat kirim foto di dalam pesawat. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SIDOARJO - Moejiono, seorang warga Waru Sidoarjo turut jadi korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610. Karyawan sebuah perusahan asuransi di Surabaya itu hendak menuju Pangkal Pinang.

Sebelum take off, Moejiono masih sempat melakukan swafoto. Kemudian dia mengirimkan foto itu ke salah satu kerabatnya dan mengatakan hendak berangkat menuju Pangkal Pinang.

Moejiono ,seorang ayah dari tiga anak tersebut, sudah berpamitan kepada keluarganya hendak ke Bangka Belitung dalam rangka tugas auditor.

Widodo, adik Moejiono mengaku, sempat mendapat kiriman foto dan pesan. "Om aku ke Bangka ada tugas kantor," kata Widodo membacakan pesan sang kayak yang belum diketahui kabarnya itu.

"Kakak saya pakai topi hitam dan kaos biru serta ada kalimat " Bismillah Tawakkaltu Alallaah go bandara Suhat merapat ke Pulau Babel !!!..," itulah pesan terakhir kakak saya," jelas Widodo.
 
Widodo mengaku, dia melihat berita di televisi kalau ada pesawat jatuh. Tidak lama kemudian keluarganya mendapat telepon dari kantor asuransi bahwa salah satu penumpang di Lion air tersebut adalah kakaknya. (pul/jpnn)


Salah satu korban Lion Air JT 610 yang jatuh sempat swafoto di dalam pesawat sebelum terbang dan mengirimkan ke keluarganya.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News