Korban Lion Air JT 610 Baru Menikah, Istri Sedang Hamil

Korban Lion Air JT 610 Baru Menikah, Istri Sedang Hamil
Istri dari korban Lion Air JT 610 Deryl Fida Febrianto. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Lutfiyani Eka Putri, istri dari Deryl Fida Febrianto, salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 terus berharap suami yang baru dinikahinya itu selamat dari maut.

Warga Jalan Simo Pomahan Baru no 67 Surabaya itu terus memandangi layar televisi memantau perkembangan informasi suaminya dari layar kaca.

Harapannya sederhana. Suaminya itu bisa pulang dengan selamat dan melihat kelahiran buah cinta yang tengah dikandungnya itu.

Informasi terakhir yang diperoleh keluarga, bahwa hanya passpor dan sepatu milik Deryl yang telah ditemukan. Kini perwakilan keluarga pun telah berada di Jakarta dan RS Polri.

"Kami mencari informasi langsung tentang keberadaan Deryl," ujarnya.

Meski demikian, di tengah ketidakpastian tekait keberadaannya suaminya itu, Lutfiyani hanya bisa menahan rasa duka. Dia tetap berharap suaminya yang baru dinikahi pada 15 Oktober lalu ini ditemukan selamat.

Perlu diketahui, sebelum menikah resmi pada 15 Oktober lalu, pasangan ini telah menikah secara siri, hingga hamil empat bulan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Deryl Fida Febrianto, salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 dari Jakarta tujuan Pangkal Pinang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Deryl salah satu korban Lion Air JT 610 menuju ke Pangkal Pinang untuk memenuhi panggilan bekerja di perusahaan pelayaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News