Korban Luka Bakar Dirawat Sebulan

Korban Luka Bakar Dirawat Sebulan
Korban Luka Bakar Dirawat Sebulan
JAKARTA -- Sekitar tujuh orang korban ledakan bom di hotel Ritz Carlton dan JW Marriott nampak masih dirawat di ruang rawat inap Rumah Sakit Jakarta. Para korban yang semuanya WNI ini rata-rata mengalami luka pada bagian kepala, memar-memar, sampai pada gangguan pendengaran, dan luka bakar.

Dadang, salah seorang  keluarga korban mengatakan bahwa ia sudah diberi tahu perawat kalau untuk anggota keluarganya yang mengalami luka bakar itu setidaknya perlu perawatan sampai dengan 1 bulan.

"Untuk biaya perawatan kita belum tahu, tapi informasinya bakal ditanggung pemerintah mas"tukas Dadang di RS Jakarta, Minggu (18/7).

Sedangkan di rumah sakit lainnya seperti di MMC, ada 15 korban yang dirawat mereka terdiri enam WNA dan sembilan WNI. Namun sebelum yang tersisa tersebut, sejak Jumat malam ada tiga pasien WNA yakni Peter Van Wessel (Belanda), Simon Pevral dan Garry Ford (AS), yang sudah diperbolehkan pulang.

JAKARTA -- Sekitar tujuh orang korban ledakan bom di hotel Ritz Carlton dan JW Marriott nampak masih dirawat di ruang rawat inap Rumah Sakit Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News