Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City Ternyata Rinaldi Harley Wismanu

Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City Ternyata Rinaldi Harley Wismanu
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian mengungkap identitas korban mutilasi yang ditemukan di sebuah kamar di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9).

Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu, 32. Dia berprofesi sebagai manajer HRD perusahaan kontraktor PT Jaya Obayashi.

“Dari temuan kartu identitas korban, dia warga Jakarta Pusat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu malam.

Kasus ini bermula dari laporan kehilangan dari keluarga korban pada 12 September lalu. Saat itu, korban dikabarkan hilang sejak 9 September 2020.

"Jadi, korban ini hilang sejak tanggal 9 September. Dinyatakan hilang oleh keluarganya," sambung Yusri.

Berdasar laporan orang kehilangan yang diterima polisi, pria tersebut memiliki ciri-ciri berkulit putih, hidung mancung dan rambut hitam gelombang. Sedangkan, tinggi pria tersebut diperkirakan 170 sentimeter, dengan postur tubuh gemuk ideal.

Laporan kehilangan tersebut diterima Polda Metro Jaya dengan nomor  B/12.426/IX/YAN2.4/2020/SPKT PMJ.

“Kasus masih dalam penanganan tim, tunggu nanti akan disampaikan lagi,” imbuh Yusri.

Petugas kepolisian telah mengetahui identitas korban mutilasi yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jaksel. Korban diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News