Korban Pemerkosaan Ini Mengaku Diperkosa 4 Jam di Atas Motor

Korban Pemerkosaan Ini Mengaku Diperkosa 4 Jam di Atas Motor
Korban perkosaan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BINJAI - Korban pemerkosaan berinisial ZBA, 15, akhirnya bercerita kepada warga di Jalan Diponegoro, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, Jumat (28/4) pagi.

“Kami menemukan korban setelah dirinya meminta tolong kepada warga,” ungkap saksi mata yang bernama Yuni (43), seorang ibu rumah tangga yang rumahnya tidak jauh dari TKP.

Menurut pengakuan korban, Kamis (27/4) sekira pukul 20.00 WIB, dirinya dijemput dua orang pria yang tidak dikenal dan berkata “adek mau kerja” dan terus dijawab korban dengan perkataan “mau bang”.

Selanjutnya korban diajak naik sepeda motor Vario. Sesampainya di Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan sekira pukul 21.00 WIB di bengkel mobil sebelah Indomaret, korban dibawa ke dalam kamar sambil disuruh minum Bir.

Sekira pukul 23.00 WIB, pelaku membawa korban ke arah Binjai dan tiba di KM 19 diperkirakan pukul 01.00 WIB, Jumat (28/4).

Di dalam perjalanan, pelaku belok ke jalan Gajah Mada kelurahan Tunggurono dan terus belok ke arah Jalan Diponegoro.

Sesampainya di daerah kebun jagung, korban diperkosa pelaku di atas sepeda motor Satria FU (nopol belum diketahui).

Korban juga mengaku diperkosa pelaku kurang lebih empat jam. Setelah diperkosa, korban ditinggalkan sambil mengancam akan ditembak dengan pistol, namun korban tidak melihat pistol tersebut.

Korban pemerkosaan berinisial ZBA, 15, akhirnya bercerita kepada warga di Jalan Diponegoro, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, Jumat (28/4) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News