Korban Pemerkosaan oleh Dukun Cabul Melahirkan

Korban Pemerkosaan oleh Dukun Cabul Melahirkan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, CIREBON - Salah satu korban pemerkosaan oleh dukun cabul di wilayah Gegesik, Cirebon, Jawa Barat, telah melahirkan di Puskesmas Desa Jagapura, pada pukul 10.00 Jumat (25/8).

Informasi yang didapat Radar Cirebon (Jawa Pos Group), SI (15), korban pemerkosaan yang dilakukan oleh CA yang diketahui sebagai pamanya sendiri, merupakan warga Desa Jagapura Wetan, Kecamatan Gegesik.

Korban telah melahirkan seorang bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Pelaku selama ini dikenal sebagai dukun. Hingga kemarin, pelaku belum juga tertangkap.

Hal tersebut dikatakan oleh Taruna, perwakilan keluarga korban. Ia mengatakan kondisi korban saat ini sungguh sangat memprihatinkan.

Selain tidak bisa menuruskan sekolahnya, dan juga harus menanggung risiko menjaga yang dilahirkan.

“Korban kemarin pada Jumat malam sekitar pukul 19.00 melahirkan di Puskesmas dengan selamat dan normal, “katanya saat dikonfrimasi, Selasa (29/08)

Menurutnya korban ini mendapatkan pendampingan dari Upt DPPKB, P3A Kecamatan Gegesik, sejak usia kandungan korban menginjak empat bulan, hingga melahirkan dipuskesmas.

Namun melihat usia korban masih terlalu dini, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan dinas sosial untuk memberikan bantuan terhadap korban, baik bantuan secara moril maupun materiil.

Salah satu korban pemerkosaan oleh dukun cabul di wilayah Gegesik, Cirebon, Jawa Barat, telah melahirkan di Puskesmas Desa Jagapura, pada pukul 10.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News