Korban Penembakan Bireuen Makin Kritis

Korban Penembakan Bireuen Makin Kritis
Korban Penembakan Bireuen Makin Kritis
BIREUEN-Terkait kondisi korban penembakan yang semakin kritis, tiga pasien dirawat di RSU dr Fauziah Bireuen, akhirnya dirujuk ke RSU Zainal Abidin, Banda Aceh. Mereka diupayakan menjalani pemulihan sekaligus operasi, terhadap luka tembak di tubuh masing-masing. Hal ini ditegaskan Direktur BLU RSUD Dr Fauziah, Bireuen, dr Chandra ZA,Mke saat ditemui Metro Aceh pada Selasa (3/1) pagi sekira pukul 04.30 WIB.

"Ada tujuh pekerja galian kabel optik yang masih dirawat di sini. Sedangkan tiga lainnya sudah kita rujuk ke Banda Aceh. Sementara dua orang sudah mulai membaik," paparnya.

Tiga korban tersebut yakni Hasan (45) dirawat di ruangan ICU, menderita luka tembak di perut hingga melukai hati. Bahkan hingga kemarin proyektil diduga masih bersarang di tulang punggung belakang. Ia dirujuk bersama Abdul Wakid (20), dengan luka robek di lutut. Termasuk Khairul (31) menderita luka dibagian punggung belakang telah dirujuk ke Banda Aceh, sejak Senin (2/1) siang.

Sementara itu, dua korban lainnya sudah membaik masih menjalani perawatan di ruang rawat THT adalah Ansori (40). Pria ini mengalami luka tembak di kaki kanan, bersama Yaiman (28) yang menderita luka tembak serupa. Dua teman mereka yaitu Imam Maliki (27) ditembus peluru pada tangan, serta  Andrianto (14) terkena timah panas di lutut sudah mulai membaik. Keduanya sedang memberi keterangan di Polres Bireuen.

BIREUEN-Terkait kondisi korban penembakan yang semakin kritis, tiga pasien dirawat di RSU dr Fauziah Bireuen, akhirnya dirujuk ke RSU Zainal Abidin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News