Korban Spanair Batal Datang

Korban Spanair Batal Datang
Korban Spanair Batal Datang
JAKARTA—Prediksi akan dipulangnya jenazah almarhum Noku Toka Rondonuwu (NTR), korban kecelakaan pesawat Spanair hari ini (Rabu, 27/8) meleset. Pasalnya, keluarga almarhum yakni saudara kembarnya Man dan kakak tertua Samerot Rondonuwu harus menjalani serentetan pemeriksaan.

Pemeriksaan ini, menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Departemen Luar Negeri (Deplu) Imron Cotan, untuk kebutuhan indentifikasi korban, jangan sampai salah orang.

"Sebaiknya kita bersabar saja dulu dan ikuti prosedur pihak kedokteran di Madrid. Ini agar indetifikasinya benar-benar optimal dan tidak salah. Sebab, ada kejadian di Irak yang salah kirim jenazah dan akhirnya malah menimbulkan masalah hukum," tutur Imron yang dihubungi koran ini, Rabu (27/8) sore.

Mengenai kapan jenazah akan dipulangkan, dia belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Soal tiket pesawat keluarga korban yang berakhir tanggal 29 Agustus, menurutnya tidak ada masalah.

JAKARTA—Prediksi akan dipulangnya jenazah almarhum Noku Toka Rondonuwu (NTR), korban kecelakaan pesawat Spanair hari ini (Rabu, 27/8) meleset.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News