PDS Kecam Aksi Kekerasan Satpol PP

PDS Kecam Aksi Kekerasan Satpol PP
PDS Kecam Aksi Kekerasan Satpol PP
JAKARTA - Cara-cara yang ditempuh oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat dalam menegakkan ketertiban umum terkait dengan penertiban spanduk di halaman Gedung Persatuan Indonesia (PGI), Jl Salemba Raya Jakarta dikecam DPP Partai Damai Sejahtera (PDS).

"Sebagai aparat penegak hukum, cara yang ditempuh oleh Satpol PP untuk menertibkan spanduk di halam Gedung PGI ternyata melanggar hukum dan harus diusut tuntas," tegas Wakil Ketua Umum Partai Damai Sejahtera (PDS), Denny Tewu, di Jakarta, Rabu (27/8).

Karena itu, lanjut Denny Tewu, upaya hukum yang ditempuh oleh Sekretaris Umum PGI Richard Daulay patut untuk kita dukung secara bersama demi terwujudnya ketertiban umum secara benar.

Dijelaskannya, pengrusakan terhadap fasilitas publik, dalam hal ini kantor CGMI dan PGI, Selasa (26/8) oleh Satpol PP dengan dalih menghentikan aksi pemboikotan yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa terhadap upaya Satpol PP menertibkan spanduk itu adalah sangat tidak masuk akal.

JAKARTA - Cara-cara yang ditempuh oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat dalam menegakkan ketertiban umum terkait dengan penertiban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News