Korban Tewas Kecelakaan Bus di Guci Tegal Bertambah, Innalillahi

Korban Tewas Kecelakaan Bus di Guci Tegal Bertambah, Innalillahi
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melayat ke rumah duka Ibin Mukorobin (55 tahun) warga Paku Jaya Serpong Utara yang meninggal akibat insiden kecelakaan bus terguling di objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. (ANTARA/HO)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Korban tewas akibat kecelakaan bus di objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, bertambah menjadi dua orang.

Kedua korban merupakan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan korban kedua yang meninggal bernama Ibin Mukorobin (55 tahun) warga Paku Jaya Serpong Utara pukul 02.15 WIB.

"Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Ibin, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah," kata Benyamin dalam keterangannya, Senin.

Dia menerangkan sebelum meninggal dunia almarhum Ibin telah mendapatkan perawatan intensif dari RSUD dr. Soeselo Slawi, Tegal.

"Di sana almarhum telah mendapatkan perawatan intensif dari dokter yang ada di sana karena mendapatkan cedera serius," ujarnya.

Sementara itu, korban pertama yang meninggal atas nama Maja (60 tahun) telah dimakamkan pada Minggu malam di Pondok Serut, Paku Jaya Serpong Utara.

"Kami menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk korban. Mari kita mendoakan bersama untuk almarhum agar diterima segala amal ibadahnya," kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan.

Kedua korban tewas kecelakaan bus di Guci, Tegal, merupakan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News