JPNN.com

Korban Tewas Lakalantas di JTTS Itu Ternyata Baru Pulang Ziarah dari Makam Ayahnya

Senin, 14 Oktober 2019 – 22:10 WIB Korban Tewas Lakalantas di JTTS Itu Ternyata Baru Pulang Ziarah dari Makam Ayahnya - JPNN.com
Suasana rumah duka korban lakalantas Rizki Afanza (14) di jalan Romowijoyo, Kelurahan Kampungsawah, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Senin (14/10). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kepergian korban kecelakaan lalu lintas Honda Jazz maut BE 845 LU, Muhammad Rizky Alfanza, 14, Senin (14/10) di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) meninggalkan cerita pilu.

Rizky warga Jl. Romowijoyo, Kampungsawah, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, yang meninggal bersama Fairuz Ananta Khalid, 18, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, dalam kecelakaan itu ternyata baru pulang ziarah dari makam ayahnya di Jakarta, Minggu (13/10).
Korban Tewas Lakalantas di JTTS Itu Ternyata Baru Pulang Ziarah dari Makam Ayahnya

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di JTTS dan menewaskan dua penumpangnya. Foto: ANTARA/HO/Dian H

Ya, korban merupakan anak dari pasangan Umi dan M. Panshor (Alm.). Diketahui, sang ayah tersebut tidak lain merupakan politisi PDIP Bandarlampung korban mutilasi dua tahun silam oleh Brigadir Medi Andika.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, isak kesedihan terlihat dari ibu dan para rekan Rizki yang bersekolah di SMA Al-Kautsar.

Mereka datang untuk menyampaikan turut berbela sungkawa serta menghadiri pemakaman almarhum di Pemakaman Kebon Jahe, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

Teman ayah almarhum, Rahmat, mengatakan bahwa anak laki-laki bungsu itu bersama sang kakak perempuanya sengaja ke Jakarta untuk berziarah ke makam ayahnya. “Dia ke Jakarta buat ziarah sama kakaknya yang perempuan, kan kakaknya juga kuliah di sana,” katanya.

Menurutnya, jenazah keponakan Bupati Halmahera Timur itu tengah disalatkan dan segera dimakamkan tidak jauh dari kediamannya. “Rencananya dikuburin di Kebun Jahe dekat sini,” tukasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...